Photo : Gilamotor.com/Ary
0
652

Line up BMW Ikutan Nongkrong di IMOS 2014, Paket Kredit Khusus

GILAMOTOR.com – BMW menjadi satu-satunya pabrikan Eropa yang hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Line up produk yang ditawarkan Probike Motorrad ini ‘nyempil’ diantara para peserta pameran asal Jepang (Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki).

Salah satu produknya yakni BMW R1200GS menjadi salah satu varian termahal. Motor jenis adventure ini bisa dibeli dengan harga Rp 599 juta (off the road).

Satu unit naked bike terbaru BMW R Nine T juga turut diboyong oleh importir BMW ini. Pengunjung IMOS yang berminat harus merogoh kocek senilai Rp 499 juta untuk bisa menungganginya.

Tidak hanya itu, motor milik BMW lainnya juga bisa ditemui disini. Diantaranya adalah skutik besar C600 GT, F-Series dan K-Series.

Supaya lebih mudah dalam kepemilikannya, Probike juga bekerja sama dengan jasa leasing PT Oto Multiatha. Mereka menyediakan paket kredit khusus BMW untuk wilayah Jakarta. Dengan ketentuan down payment (DP) 30 persen dan cicilan termurah Rp 7 jutaan per bulan.  Promo ini hanya berlaku sampai 30 November 2014.

Penasaran? Langsung aja datengin booth Probike di IMOS 2014, JCC Senayan, Jakarta.