8
46993

Mau Begaya Pakai Motor Modifikasi..? Sewa Aja Bro

GILAMOTOR.com – Hasrat hari ingin menggeber motor yang sudah dimodif. Tapi ngerasa sayang kalau harus merombak motor tunggangan sendiri. Atau dana buat modif terlalu tinggi, jadi hasrat ngebejek motor modif cuma bisa dipendam dalam hati.

Nah.. Kini bro en sis nggak perlu memendam dalam-dalam hasrat itu, ntar jadi jerawat, loh. Hehehe.

Buat bro en sis yang ingin merasakan sensasi menggeber motor yang sudah dimodif tanpa harus merombak motor hariannya, sampean bisa sewa. Nggak mahal kok, cuma Rp 80 ribu – 200 ribu per hari. Bro en sis bisa sewa motor yang sudah dimodifikasi di Senyuman Rental. Sayangnya, baru ada di kota Jogja aja.

Senyuman Rental menyediakan motor modifikasi mulai dari motor 100cc – 250cc. Modelnya cukup lengkap, mulai dari skutik sampai sport macam Ninja 250.

sewaan motor modif 6

Arie Surya sang pemilik Senyuman Rental ini sudah membuka usahanya sejak lima tahun lalu. Motor-motor sewaannya sering dipakai buat shooting film dan sinetron, di antaranya film Garuda di Dadaku dan FTV yang tayang di SCTV.

Motor-motor yang ada di Senyuman Rental rata-rata sudah full modif. “Motor sewaan kita modifnya mulai dari cuting stiker full body, kaki-kaki, ban gambot, lampu.HID, dan klakson keong,” tutur Arie Surya.

Untuk persyaratan sewa nggak terbilang ribet kok, cuma tinggalin KTP, KK, dan surat nikah. Motor yang disewakan ada Ninja 250, Honda CBR, KLX 150, Yamaha R15, Satria FU, Byson, Mio, Vixion, BeAT, Nex dan Titan.

Buat bro en sis yang minat, langsung aja sambangi Senyuman Rental di Jl. Kaliurang Km 12, Ruko Candi No: 4. Sardonoharjo Ngaglik, Sleman Jogjakarta.

Telp: 0274-888193 | 085743587175 | 081311509456.

8 COMMENTS