Photo : Suzuki
2
2469

Mendominasi di Binuang, Rafid Topan Rayakan Gelar Juara Umum Indoprix 2014

GILAMOTOR.com – Tim Suzuki Racing menutup rangkaian Indoprix 2014 dengan hasil manis. Saat menjalani seri 5 di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan (23/11), Rafid Topan dan Ocvan Irvana berhasil mendominasi jajaran pebalap teratas di kelas sport 150cc.

Rafid Topan yang menguasai daftar perolehan poin di klasemen nggak ingin bermain aman. Pebalap yang pernah berkiprah di arena balap Moto2 ini tetap memperlihatkan determinasinya di tanah Borneo. Suzuki Satria FU150 yang menjadi andalannya pun mampu mendominasi jalannya balap.

Di race 1 dan race 2, Rafid Topan selalu mampu finish paling depan. Dia bahkan sempat mencetak waktu tercepat di race 1. Kemenangannya di race 1 sebenarnya sudah cukup untuk mengunci gelar Juara Umum Indoprix 2014. Namun, Rafid Topan ingin maksimal di putaran akhir.

Alhasil, dirinya tetap mampu menguasai podium utama. Usai melakoni race 2, Rafid Topan langsung melakukan perayaan gelar juara umum Indoprix 2014 kelas sport 150.

Nggak cuma itu, Tim Suzuki juga tampak sumringah karena deretan pebalap teratas di kelas ini benar-benar dikuasai pebalap mereka. Ocvan Irvana menjadi pebalap kedua dalam daftar klasemen. Prestasi ini disambut gembira oleh jajaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyaksikan para pebalap mereka beraksi.

“Dengan bangga Kami mempersembahkan kemenangan Suzuki Satria FU150 di ajang Indoprix 2014 dan Indospeed Race Series 2014 untuk seluruh pengguna dan pecinta Suzuki Satria FU150. Prestasi kemenangan yang dikoleksi Suzuki Satria FU150 menjadi bukti bahwa para pengguna dan pecinta Suzuki Satria FU150 telah tepat memilih motor yang berkualitas dan tak terkalahkan,” Endro Nugroho, Senior Director Marketing 2W PT. SIS.

2 COMMENTS