Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
1510

NHK Rilis Helm Special Edition, Hanya di IMOS 2014

GILAMOTOR.com – Ada yang spesial di booth NHK selama perhelatan Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMoS) yang di gelar selama 29 Oktober sampai 2 November 2014, bertempat di Jakarta Convention Center ini.

PT. Danapersada Raya Motor  Industry selaku produsen helm NHK, menjual helm special editon dan limited editon di gelaran IMOS, helm -helm ini cuma di buat terbatas untuk ajang IMoS aja bro, jadi ngga bakal ada di toko-toko diluaran.

“Helm ini bener-bener spesial dan limited edition hanya di buat untuk ajang IMoS 2014, warna dan decalnya khusus sengaja dibuat untuk gelaran IMOS ini, helm ini nggak bakal ada di toko,” ungkap Bari selaku staff promosi PT. Danapersada Raya Industry (produsen NHK).

Harganya pun cukup terjangkau buat helm edisi terbatas ini. Helm limited edition dengan tipe supermoto di banderol dengan harga Rp 400 ribu.

Sementara tipe predator half face dijual dengan harga Rp 395 ribu. Nah, untuk edisi terbatas full face dipasarkan cukup mahal yaitu Rp 1,9 juta.

“Di IMOS kita ada tawaran menarik buat pembelian helm selama IMOS berlangsung. Untuk pembelian di atas Rp 300 ribu, pembeli berhak mendapat undian dengan cara memutar lucky wheel dan bisa mendapatkan hadiah menarik seperti topi, asbak berbentuk helm, voucher helm, voucher jaket dan masih banyak lagi,” ujar Bari

NHK juga akan memberika hadiah langsung untuk pembelian helm tipe cross akan mendapatkan hadiah langsung kacamata (google). Dan, pengunjung yang membeli helm NHK type Godzzila akan mendapatkan hadiah langsung strep yang terbuat dari baja berfungsi sebagai pengaman helm anti maling.

Nah buat elo para bikers yang kepingin punya, buruan deh ke IMOS 2014 mumpung masih ada waktu nih! (Adn)