Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2897

Pengunjung IMOS Kepincut Motor Sport Yamaha

GILAMOTOR.com – Motor sport milik YZF-R25 dan YZF-R15 menjadi penyumbang terbesar penjualan Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Motor yang masuk kategori R-Series itu laku sebanyak 106 unit masing-masing 56 unit untuk R25 dan R15 sebanyak 50 unit.

Selama lima hari, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menjual 282 unit dimana 148 unit diantaranya didapat dari motor sport. Selain R-Series, Yamaha New V-Ixion Lightning dan Byson juga masing-masing berhasil terjual 36 unit dan 6 unit.

“IMOS kali ini pun jadi ajang pembuktian kekuatan Yamaha dimana penjualan terbanyaknya di segmen sport,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM dalam rilisnya.

Masykur menambahkan GT125 dan X-Ride pun menjadi matik Yamaha paling laku di IMOS. Yamaha GT125 sanggup terjual hingga 50 unit. Sementara sisanya dari X-Ride dengan 29 unit dan Mio GT 18 unit.

”Selain dari total penjualan selama lima hari di IMOS, masih ditambah pembelian konsumen lainnya yang mendaftar di IMoS yang sedang dalam proses,” tutup Masykur.