Photo : Gilamotor.com/Ary
0
837

Penjualan Suzuki di IMOS 2014, Skutik Address Paling Laku!

GILAMOTOR.com – Skutik Suzuki Address yang baru saja diluncurkan mendapatkan respon yang cukup bagus. Produk ini ternyata menjadi penyumbang jualan terbesar Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Selama lima hari gelaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mampu menggaet 79 pengunjung untuk memesan unit Address sebagai kendaraan pilihan mereka. Skutik ini diyakini bisa menjadi andalan baru para komuter karena telah dibekali ragam fitur pendukung aktivitas.

Salah satunya adalah muatan bagasi 20,6 liter yang diklaim terluas untuk mengakomodasi barang bawaan. Mesin 110cc injeksinya juga diyakini irit BBM. Apalagi, kapasitas tangki bensinnya mencapai 5,2 liter. Dalam keadaan bensin full, skutik ini diperkirakan mampu berjalan hingga 270 km.

Selain skutik global produk buatan Suzuki Indonesia, Burgman 200 juga berkontribusi untuk penjualan Suzuki di IMOS. Skutik gambot yang di ekspor dari Thailand, khususnya Burgman 200 ABS telah terjual 64 unit.

Sementara Suzuki Satria F150 juga masih menjadi pilihan pengunjung. Motor bebek underbone ini juga terjual dalam jumlah 64 unit. Disusul juga oleh Nex FI dan Inazuma 250. Pihak Suzuki mengklaim pendapatan mereka di gelarang tahun ini lebih baik ketimbang sebelumnya. Semoga diluar IMOS, produk Suzuki makin laris ya!