Photo : Ary
0
1024

Peserta Balap Enduro ‘Numplek’ di CST Indonesia Motorcycle Fest 2014

GILAMOTOR.com – Penyelenggara CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 punya cara lain untuk mewadahi kebutuhan penggila olahraga adventure. Sebagian arena gelaran pun disulap menjadi trek balap bertajuk CST 2014 Urban Enduro.
Antusias peserta ternyata sangat tinggi. Bahkan, pesertanya nggak cuma datang dari ibukota bro en sis. “Banyak banget pesertanya. Dua kali lipat dari event sebelumnya,” kata Lerry selaku pihak penyelenggara di Parkir Timur Senayan, Jakarta (29/11).

Lerry yang juga pemilik rumah modifikasi Chaos Custom ini bilang terpaksa membatasi jumlah peserta. “Pesertanya ada 180 dari semua kelas, itu juga udah dibatasi,” tambahnya.

Peserta di CST 2014 Urban Enduro ini nggak hanya dimeriahkan oleh rider dari Jabodetabek saja lho! “Ada yang dari Bandung, Yogyakarta dan yang paling jauh Malang,” jelas Lerry lagi.

Event yang menguji skill dan adrenalin di trek sempit ini melombakan enam kelas yakni OMR KLX 150, Campuran Lokal, Built up, Eksekutif 40+, Supermoto dan X-Ride. “Kelas X-Ride lumayan banyak karena udah banyak yang bawa motor ini buat adventure,” ujarnya.

Juara I dari tiap kelas akan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta. Sementara juara II dan juara III masing-masing mendapatkan uang senilai Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu.

“Hadiahnya akan di double kalau peserta pakai ban CST,” tutup Lerry. Nah, bro en sis yang mau lihat keseruannya silahkan nonton sendiri babak finalnya!