Photo : Gilamotor.com/Joppie
9
11999

Protechnics, Tawarkan Jasa Modifikasi “Palugada”

GILAMOTOR.com – Istilah palugada (apa lu mau gua ada), sepertinya melekat sama identitas bengkel satu ini. Sang pentolan Protechnics bilang mereka bisa mengerjakan semua jenis modifikasi. Sedap!

Protechnics sendiri bukan nama baru di modifikasi Tanah Air. Usaha ini sudah dijalankan Ari Febrianto sejak 2002 silam. jadi wajar saja kalau namanya sekarang ini banyak jadi referensi para bikers yang ingin modifikasi motor.

“Di bengkel kita ini semua aliran modifikasi bisa dikerjain. Mulai dari Cafe Racer, Jap style, Tracker, sampai Supermoto. Dan, disini kita juga bisa seting mesin buat motor balap,” jelas pria asli Solo ini.

Intinya Ari bilang semuanya ada dibengkelnya. “Disini kita selain modifikasi juga bisa seting mesin atau service. Jadi, klien ngga perlu kemana-mana. Biasanya bengkel modif hanya terima modif, kalau urusan mesin dilempar ke bengkel lain. Disini semua bisa kita kerjain,” tambah Ari lagi.

Protechnics pun berencana akan turun ke ajang balap Indospeed Race Series (IRS) di tahun 2015 nanti. “Tahun depan kita mau ikutan meramaikan ajang balap IRS sponsor sudah siap. Untuk motor pun kita sedang menimbang antara Kawasaki RR Mono atau Yamaha R25,” tutup Ari.

Alamat Protechnic : Jl Pahlawan No: 80 C Rempoa Bintaro, Jakarta Selatan. Telp : 021-83836162. (Adn)

9 COMMENTS