Photo : Suzuki
3
2619

Rafid Topan Bawa Evalube Puncaki Indoprix 2014

GILAMOTOR.com – Produsen pelumas sepeda motor Evalube, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menutup tahun ini dengan senyum manis. Pebalap dukungannya, Rafid Topan berhasil mengamankan gelar juara nasional Indoprix Sport 150cc musim 2014.

Sirkuit Balipat Binuang, Kalimantan Selatan menjadi saksi ketangguhan pebalap tim Suzuki Faito Evalube Racing ini. Rafid Topan yang berlaga di kelas IP Sport 150cc sebenarnya dipastikan menjadi jawara tahun ini. Namun, dirinya nggak mau anggap enteng para rivalnya yang pasti punya determinasi tinggi di seri terakhir itu.

Karakter sirkuit sepanjang 1,8 km yang lengkap dengan handy cap memberikan tantangan tersediri bagi pebalap Evalube yang menggeber Suzuki Satria FU150 ini. Race 1 menjadi menjadi kunci penampilan rafid Topan kali itu.

Setelah berhasil memenangkannya, torehan poin rafid Topan tak lagi terkejar. Pemilik nomor 50 ini malah menyempurnakannya dengan merebut posisi terdepan di Race 2. Rafid Topan pun berhasil mengamankan podium utama di Balipat yang sekaligus menyukseskannya meraih gelar juara nasional IP Sport 150cc.

“Kami berharap pembalap andalan kami Rafid Topan dapat terus semangat, berjuang dan mempertahankan juara yang sudah diraihnya. Sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk seri-seri kedepannya,” kata Ivan Rastianto, Marketing Manager PT WGI.

Ivan mengatakan Evalube mendukung sepenuhnya event Indoprix sebagai ajang balap motor bergengsi di Tanah Air. Congrats bro, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi!

3 COMMENTS