3
1936

Sepeda Ini Pecundangi Ferrari, Top Speednya Tembus 333 Km Per Jam

GILAMOTOR.com – Ferrari lawan pesawat atau lawan motor, itumah biasa. Lantas bagaimana kalau Ferrari adu cepat dengan sepeda.? Ya jelas menang Ferrari doong.

Tapi laki-laki berkebangsaan Prancis ini sukses mempecundangi Ferrari bermesin lebih dari 4.000cc. Yang lucunya lagi, pengendara sepeda yang mengalahkan Ferrari Scuderia F430 betenaga 530 hp itu bukanlah seorang pebalap, tapi hanya seorang supir bus bernama Francois Gissy. Balapan di trek lurus itu dilakukan pada 7 November kemarin.

Diberitakan BBC, sepeda itu bisa melesat dari 0 – 200 mil per jam hanya dalam waktu 4.8 detik. Sadeesss.

Tapi itu sepeda nggak digowes bro, melainkan pakai roket. Sepeda roket itu melesat kencang dan langsung mematahkan rekor Hannessey Venom GT yang punya catatan waktu 19 detik untuk menempuh jarak yang sama.

Di trek itu, sepeda roket juga bisa menyentuh kecepatan puncak seperti kecepatan motor MotoGP. Di trek sepanjang 250 meter, top speed sepeda roket tembus 333 km per jam. Ngerihhh.

3 COMMENTS

  1. hahahaha ada2 aja ini buset deh.. apa nggak ngeri tuh sepeda kan ringan pakai roket dgn kecepatan spt itu apa nggak melayang mental