Photo : Gilamotor.com/Ary
1
1177

Yamaha Tetapkan Frontlines Terbaik Hasil Seleksi Se-Indonesia

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia menyadari peran frontlines dianggap menjadi faktor penting demi mendapatkan loyalitas konsumen. Untuk itu, pabrikan garpu tala ini merasa perlu mengembangkan skill dari garda terdepannya itu sebagai langkah meningkatkan kualitas pelayanan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghelat Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP) pada 18-20 November 2014. Sesuai dengan tema yang diangkat ‘Win Customer Heart Share With CCS Culture’, Yamaha berharap para peserta bisa lebih paham bagaimana menangani konsumen dengan baik.

“Melalui kompetisi ini kami mengasah para frontlines Yamaha untuk semakin di depan khususnya dalam melayani pelanggan, pengetahuan mengenai produk serta cara mengatasi masalah yang dikeluhkan pelanggan baik dari sisi pelayanan penjualan maupun layanan purna jual,” kata Eddy Soeprapto, Advisor Customer and Community Satisfaction (CCS) Department YIMM, Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara (19/11).

Tahun ini,FLGP 2014 mempertemukan 33 tim frontlines dari 33 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka terdiri dari beberapa posisi yaitu sales counter, spare part counter, dan service counter dan service advisor.

“Dengan kompetisi nasional ini, diharapkan para frontlines Yamaha akan terus termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada semua pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia demi terwujudnya pelanggan yang puas. Serta menjadikan pelayanan Yamaha yang semakin di depan!,” tutup Eddy.

Ajang FLGP kali ini juga menjadi event kelima yang dibuat oleh Yamaha Indonesia. Dan, peserta dari perwakilan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang) terpilih sebagai yang terbaik. Sementara ditempat kedua diisi oleh peserta dari Tegal. Diikuti oleh para frontlines asal Balikpapan.

1 COMMENT