Photo : Gilamotor.com/Ary
0
800

Yamaha YZF-R25, Motor Yamaha Paling Diburu di IMOS 2014

GILAMOTOR.com – Yamaha R25 jadi motor Yamaha paling diburu pengunjung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Memasuki hari ketiga IMOS (Rabu – Jumat) Yamaha R25 sudah terjual sebanyak 33 unit. Bersamaan dengan itu pula, YZF-R25 meraih anugrah “Indonesia Motorcycle of The Year 2014” dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Setalah R25, motor sport Yamaha lainnya pun jadi penyumbang penjualan terbesar kedua di IMOS, yakni R15 dengan total 21 unit. Di segmen skutik, GT125 menjadi model Yamaha terlaris dengan 16 unit. Motor terbaru lainnya, X-Ride, laku 14 unit.

Selama 3 hari Yamaha menjual 120 unit diboyong ke rumah konsumen.

”Dalam event IMOS kami lebih memberikan informasi tentang teknologi terbaru Blue Core dari Yamaha. Namun kami juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor dalam event ini. Tinggal hari ini (Sabtu) dan Minggu, jadi kami sarankan bagi konsumen di wilayah Jabotabek segera untuk mengunjungi booth Yamaha”, papar Masykur, Asisten GM Yamaha Indonesia.

Hal yang menarik adalah pembelian dengan cash mencapai 49%. Ini menunjukkan mereka yang membeli motor sudah menunggu untuk mendapatkan saat terbaik dalam event IMOS. Yamaha memberikan promo khusus selama IMoS seperti cash back, hadiah langsung dan hadiah undian dengan grand prize satu unit Yamaha Mio GT.