Photo : Team Aspar
7
1539

Aspar Siap Bawa Mahindra Berprestasi di Moto3 2015

GILAMOTOR.com – Setelah mengumumkan untuk menghentikan keikutsertaan mereka sebagai tim pabrikan di ajang Moto3, Mahindra kini fokus untuk jadi pemasok motor semata. Dan kini, mereka mengumumkan kerjasama dengan Aspar untuk musim 2015.

Tentu hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Aspar. Sebab karakter motor Mahindra akan jauh berbeda dari Kalex KTM yang mereka pakai tahun lalu.

Bukan hanya motor, dua pebalap Aspar, yakni Francesco Bagnaia dan Jorge Martin juga masuk musim depan dan menemani Juanfran Guevara yang telah membela Aspar tahun lalu.

“Kami percaya, pengalaman tim soal teknis dan didukung fokusnya Mahindra dalam membangun motor yang kompetitif, akan membawa dampak positif bagi kami,” buka Jorge “Aspar” Martinez, pemilik tim.

Menurutnya, kelebihan yang ditawarkan motor Mahindra salah satunya ada pada bagian sasis. “Para pebalap sudah mengujinya, mereka senang pada sasisnya yang stabil dan bisa diandalkan saat berbelok. Ditunjang regulasi mesin yang dibatasi 13.500 rpm, kami rasa Mahindra sangat potensial,” pungkasnya.

7 COMMENTS