Photo: Gilamotor.com/Ary
5
1203

Banyak Curanmor, Super Spring Luncurkan GPS Tracker Untuk Motor

GILAMOTOR.com – Terus meningkatnya penjualan sepeda motor di Tanah Air memberikan peluang bisnis yang potensial untuk produk pendukung otomotif. Inilah yang ditawarkan PT Super Spring melalui GPS Tracker khusus sepeda motor.

Menurut data yang didapat Super Spring, penjualan sepeda motor periode Januari-Oktober 2014, ada 6,7 juta unit sepeda motor baru yang terjual. Untuk itulah pemegang merek Super Spring merasa perlu menghadirkan GPS Tracker VT-90M.

Tapi, Rudy Oktober Direktur Marketing PT Super Spring menjelaskan alasan utama mereka menghadirkan produk yang diaplikasikan buat sepeda motor ini.

“Sekarang kasus pencurian sepeda motor makin banyak,” tambahnya saat peluncuran di Plaza Indonesia, Jakarta (2/12).

Roby mengatakan GPS Tracker Super Spring memiliki dua fungsi utama. “Melacak posisi kendaraan melalui website www.rajatracker.com dan dapat mematikan mesin motor via sms. Didaftarkan dengan satu nomor telepon. Begitu juga untuk menyalakannya,” papar Roby.

Keunggulan lain dari GPS Tracker VT-90M adalah pelacak yang juga didesain anti air dan dust resist. Artinya, alat ini tetap aman meski terkena atau bahkan tergenang air.

Super Spring menjual GPS Tracker VT-90M dengan harga Rp 1.499.000 termasuk pulsa 6 bulan dari Telkomsel senilai Rp 250 ribu. Bro en sis juga nggak perlu worried karena produk ini digaransi 1 tahun.

5 COMMENTS