Photo: Istimewa
1
1721

Cargloss Proriders, Gerai Apparel Premium di Jakarta Selatan Siap Dibuka

GILAMOTOR.com – Penggunaan perlengkapan berkendara kini bukan hanya sebagai pelindung tubuh saat berkendara, tapi sudah jadi bagian dari gaya hidup. Makanya nggak heran kalau ada bikers punya banyak helm untuk dipakai di beragam acara.

Nggak cuma helm, bikers juga butuh busana yang nyaman digunakan saat berkendara atau saat bersosialita.

Nah, melihat permintaan apparel dan merchandise berbau otomotif, gerai penyedia apparel bikers ternama, Proriders, pun bekerja sama dengan produsen helm Cargloss membuat lifestyle shop berlebel Cargloss Proriders (CPR).

CPR akan rencananya akan dibuka di bilangan FX Sudirman, Jakarta, pada Januari atau Februari 2015 mendatang. Di CPR tersedia beragam produk helm Arai. Seperti kita ketahui bahwa produsen helm Cargloss sudah jadi authorized distributor helm asal Jepang itu.

“Dengan konsep one stop shopping, kami yakin lifestyle shop Cargloss Proriders juga akan manjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong para bikers,” kata Harry Suherman President Director Cargloss.

Selain helm Arai, CPR juga menyediakan beragam aksesoris dan perlengkapan berkendara dari Alpinestars seperti sepatu, jaket, gloves.

Di luar produk Arai dan Alpinestars, Cargloss Proriders juga menjual merchandise para pembalap MotoGP dari VR|46. Seluruh mechandise VR|46 yang dijual di CPR langsung diimpor dari Italia.

VR|46 merupakan divisi merchandise milik pebalap legendaris Valentino Rossi yang memproduksi bergama merchandise pebalap MotoGP lain seperti Marc Marquez, Cal Cruthclow, Espargaro bersaudara dan beberapa pebalap lain.

1 COMMENT