Photo : Sinnob
5
1382

Gir Sinnob Kini Tersedia untuk Yamaha R25

GILAMOTOR.com – Part ini khusus buat pemilik Yamaha R25 yang berniat ganti gir. Produsen gir after market Tanah Air, Sinnob kini punya produk yang memang didesain untuk motor sport bermesin 250cc itu.

Gir yang diberi nama Sinnob R25 berbahan Steel dan Alloy yang dilapisi dengan Polyurethane dan Kevlar. Keunggulan Sinnob R25 sendiri ada pada tampilan desain yang menarik, fashionable serta cocok untuk modifikasi, turing dan balap.

Rasio Gir Sinnob R25 sesuai dengan rasio standar pabrikan, yaitu rasio 13:43T tipe rantai 520-112 (56 mata) hadir tanpa sambungan rantai. Namun selain rasio standar Sinnob menerima rasio custom diluar rasio standar.

Nggak perlu cemas soal pilihan warnanya bro en sis. Pasalnya Sinnob R25 tersedia dalam sembilan warna pilihan. Diantaranya merah, hitam, gold, putih, hijau, oranye Repsol, kuning dan biru. Produk Sinnob bergaransi 3 bulan.

Sinnob R25 Hadir dengan tiga varian harian dan satu model balap. Diantaranya Sinnob Premium dengan harga Rp 1,33 juta, Sinnob Comfort Rp 830 ribu dan Sinnob Color Chain Rp 860 ribu. Serta Sinnob Racing yang dilepas Rp.1,6 juta.

5 COMMENTS