Photo : Kawasaki
0
1204

Konsumen Indonesia Kepincut Kawasaki Ninja H-2, Sudah Laku Enam Unit!

GILAMOTOR.com – Penggemar kecepatan di Indonesia pun kepincut ingin memiliki Kawasaki Ninja H-2. Sejak dibukanya pemesanan di seluruh jaringan dealer PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) beberapa waktu lalu, sudah ada enam unit yang memesan motor berpelengkap supercharger itu.

“Enam unit sudah di request untuk produksi di Jepang,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI saat dihubungi Gilamotor.com, Senin (22/12).

Michael mengatakan konsumen yang sudah memesan akan menerima unitnya tahun depan. “Unit akan dikirim pertengahan April 2015 nanti,” tambahnya.

Michael menjelaskan sebenarnya banyak konsumen yang ingin membeli. “Tapi, mereka mau lihat unitnya. Nanti, setelah launching mereka bisa lihat actualnya,” jelas Michael sembari bilang konsumen pertama motor bermesin DOHC 998cc 16 katup itu berasal dari Pekanbaru.

Untuk memenuhi hasrat konsumen yang ingin menunggangi Ninja H-2, KMI telah melakukan booking sebanyak 20 unit. “Itu untuk satu tahun produksi dan setelah launching resmi nanti menurut saya bisa laku 15 unit,” ucap Michael lagi.

Di Indonesia, Kawasaki Ninja H-2 rencananya akan resmi dirilis pada awal Januari 2015 nanti. Namun, KMI masih bungkam tentang tangggal pastinya. Bro en sis yang tertarik memilikinya, monster bertenaga 200 ps ini dihargai Rp 580 juta (OTR Jakarta). Sementara untuk tanda jadinya, konsumen bisa mengeluarkan rupiah sebesar Rp 50 juta.