Photo : Motorcyclenews
0
648

Motor Kolaborasi BMW-TVS Hadir Tahun Depan, Produksinya di India

GILAMOTOR.com – BMW akhirnya mengkonfirmasi keberadaan produk terbaru hasil kolaborasinya bersama TVS. Malah, penggarapan motor tersebut akan terjadi di India. Wah, pasar Asia juga turut dibidik nih!

Menurut Motorcyclenews, motor yang mereka (BMW-TVS) kembangkan bermain di bawah 500cc. Dugaan ini makin kuat ketika media asal Inggris ini sempat memergoki penampakan motor yang diyakini mengedepankan mesin 300cc.

Motor dengan mesin yang lebih kecil tampaknya akan menjadi fokus BMW dan TVS. Ini juga diakui oleh pihak BMW. “Motor bermesin kecil tetap menjadi target kami. Itu artinya, motor ini akan hadir tahun depan,” ucap Stephan Schaller selaku bos BMW.

Schaller juga mengatakan mereka akan tetap bekerja sesuai dengan jadwal. “Dalam satu tahun ke depan, aku pikir kami bisa mulai membicarakan soal motor baru itu,” tambahnya.

Dari penjelasannya pula, motor anyar itu akan diarsiteki oleh BMW di Munich, Jerman. “Kemudian TVS akan melakukan pekerjaan lanjutan untuk memproduksi motornya,” tutup Schaller.

Prediksinya, motor ini akan muncul pertama kali di gelaran Intermot 2015 di Cologne, Jerman.