Photo : Gilamotor.com
5
2141

Pilihan Footstep Racing Yamaha R25, Mulai Rp 2 Jutaan

GILAMOTOR.com – Sebagai motor berjenis sport fairing, piranti footstep Yamaha R25 menjadi salah satu yang paling diincar untuk diganti.

Jika beberapa waktu lalu agak sulit didapat, kini mulai banyak merek footstep racing khusus R25 yang mengisi gerai aksesoris. Harganya pun beragam bro en sis.

“Memang belum sebanyak Ninja 250, tapi sudah ada beberapa. Di gerai kami baru menyediakan satu merek yang pemasangannya plug and play di R25 yakni SRD Racing,” ungkap Marsel dari Jiester Moto Modification Shop di Jl. Panjang No. 5A Kebon Jeruk, Jakbar.

Untuk harganya, footstep almunium berwarna emas yang diklaim lebih ringan dari produk standarnya ini dihargai Rp 2 juta.

Selain itu, ada juga merek footstep B’Pro yang ditawarkan gerai Ilegal Racing di Cidodol, Kebayoran Lama. Harganya tak beda jauh, hanya Rp 2,2 juta.

Buat yang mau ganti sekalian dengan footstep pemboncengnya, tersedia merek Black Diamond dari Planet Motor yang berlokasi pusat variasi Otista, Jaktim. Silahkan tebus dengan harga Rp 3,5 juta.

5 COMMENTS