0
970

Pol Espargaro : Apa Kabar Indonesia!

GILAMOTOR.com – “Apa kabar”, begitulah sapa hangat Pol Espargaro dalam bahasa Indonesia. Pebalap MotoGP yang bernaung di tim Yamaha Tech3 ini menjadi salah satu bintang yang hadir di gelaran Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014.

Di YACR ke 11 kali ini, masyarakat Indonesia kehadiran dua bintang utama MotoGP, Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro. Namun, Espargaro lah yang pertama kali menyapa karena dia datang lebih dulu.

Saat ditemui di paddock Yamaha Tech3 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (6/12), pebalap Spanyol ini mengatakan kegembiraannya karena bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Sayang, pemegang nomor start 44 ini nggak bisa ikutan ngegas bareng Lorenzo di kelas Sport YZF-R25. “Aku gak ikutan balap karena sedang dalam masa penyembuhan dari cidera,” katanya.

Hal ini sebelumnya juga sudah disampaikan oleh pihak Yamaha Indonesia saat konferensi pers YACR 2014 di Novotel Bogor beberapa waktu lalu.

Sementara Lorenzo diperkirakan bergabung dan menyapa masyarakat Indonesia, Minggu (7/12) besok dan sekaligus memperlihatkan ketangguhannya membesut Yamaha R25