Photo : Gilamotor.com
4
2597

Setang Aftermarket Yamaha R25 Banyak yang Universal

GILAMOTOR.com – Nggak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan aksesori Yamaha R25. Salah satunya adalah pilihan setang.

“Gampang banget dapetin setang aftermarket buat Yamaha R25. Ini karena ukuran suspensi depannya 41mm yang juga dipakai motor sekelas Kawasaki Ninja 250, ER6n hingga Yamaha Byson,” buka Juno dari Aerospeed Cibubur, Jakarta Timur.

Nah, gerai yang berlokasi di Cibubur Times Square Blok C2, No. 12, Jalan Alternatif Transyogi KM3 ini punya itemnya bro en sis. Pilihan setang yang ditawarkan diantaranya merek Tomaselli dan Vortex.

Untuk merek Tomaselli dilepas Rp 2,75 juta. Setang ini terbuat dari bahan aluminium casting seperti velg sehingga bobotnya agak berat. Tapi keuntungannya, setingnya lebih banyak. “Termasuk pemasangan under yoke (dibalik segitiga) dan setelan kemiringan setang,” urai Juno.

Sementara merek Vortex memiliki bahan aluminium billet yang unggul dibobot karena enteng. “Tapi, setingan kemiringannya cuma satu saja dan cocok buat balap,” pungkasnya. Setang ini dijual Rp 2,1 juta.  Tuh, bro en sis banyak pilihan kan!

4 COMMENTS