Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1106

Suzuki Manjakan Penggemar MotoGP Lewat Skutik Address

GILAMOTOR.com – Masih ingat tampang sporty Suzuki Address berbalut livery tunggangan Suzuki MotoGP di IMOS 2014? Nah, jika saat itu hanya sebatas tes pasar, maka Jumat (5/12) nanti, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menjual motor tersebut secara umum.

Pastinya, penggemar MotoGP di Indonesia yang mau bernostalgia dengan aura balap dari Suzuki bakal senang. Terakhir kali Suzuki menghadirkan motor yang benar-benar bernuansa MotoGP di model Satria 120R (2-tak) model GP500 dari tunggangan Kenny Robert Jr. Sementara motif tim Rizla Suzuki di Satria F150 (4-tak) hanya mengambil warna saja, tanpa adanya decal sponsor.

Kembali ke Suzuki Address, skutik ini nantinya akan dilabur dengan kelir biru sebagai warna dominan Suzuki di MotoGP.

Sementara, penempatan livery dan tulisan SUZUKI layaknya GSX-RR tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan terpampang di bodi samping. Semakin menarik, aksen kuning tidak hanya terbubuh di bagian bodi, tapi juga di velg serta dek bawah berwarna merah muda.

Meski bertampang sporty, Suzuki tampaknya masih akan mempertahankan mesin 110cc injeksi SOHC berpendingin udara dari edisi standarnya. Ada perbedaan harga nggak ya dengan versi standar?