Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2432

Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition Dijual Sampai Maret 2015

GILAMOTOR.com – Euforia kembalinya Suzuki ke MotoGP ditandai peluncuran produk bertemaakan ‘baju balap’ Suzuki di arena balap terkencang sejagad tersebut. Suzuki Satria FU150 menjadi salah satunya.

Bertepatan dengan dihelatnya event perdana Suzuki Indonesia Challenge (SIC) akhir pekan lalu, PT Suzuki Indombil Sales (SIS) mengumumkan harga jual Satria FU150 MotoGP Edition yakni Rp 19,825 juta (OTR Jakarta).

Menurut Yohan Yahya, GM Marketing 2W SIS harga ini nggak jauh berbeda dengan Satria FU150 Black Fire. “Hanya naik sekitar Rp 150 ribu,” katanya.

Yohan menjelaskan Satria FU150 MotoGP Edition akan diproduksi Januari 2015. Dan, varian ini juga akan diproduksi terbatas. “Penjualannya akan dimulai Januari sampai Maret. Targetnya 2 ribu unit per bulan,” katanya kepada Gilamotor.com

Bertepatan dengan peluncurannya, Suzuki Indonesia juga mengakomodasi Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition itu sebagai kuda pacu andalan peserta SIC.

Sebanyak 50 unit Satria FU150 itu juga sudah sudah siap dibejeg di lima seri SIC (Cimahi, Malang, Medan, Makassar, Samarinda) dan final di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.