Photo : Gilamotor.com/Adith
0
1369

Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition Launching 27 Desember?

GILAMOTOR.com – Dunia sepeda motor Tanah Air boleh saja dihebohkan akan hadirnya Yamaha Exciter 150 yang merupakan kembaran Jupiter MX di Indonesia. Namun, diam-diam Suzuki juga menyiapkan andalannya di kelas hyper underbone akhir tahun nanti.

Iya nih bro en sis, kalau tadi kami kabarkan soal bocoran foto Satria FU150 versi MotoGP, kini giliran waktu tayangnya nih yang dibocorkan sumber Gilamotor.com

Kabar gembiranya Satria FU150 MotoGP Edition akan keluar tahun ini juga, nggak perlu nunggu tahun depan. Menurut sumber kami, Satria FU150 MotoGP Edition akan tampil mulai tanggal 27 Desember di Bandung, Jawa Barat.

Akan ada rangkaian acara sepanjang 27-28 Desember di Kota Kembang tersebut. Akan tetapi, dirinya enggan mengatakan apakah acara tersebut berupa launching atau sekadar pengenalan.

Yang jelas, hadirnya Satria FU150 MotoGP Edition akan menjadi angin segar bagi penggemarnya yang menanti sejak event IMOS 2014 beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Satria FU150 MotoGP Edition memiliki sederet perbedaan dari model standar. Mulai dari livery bodi hingga headlamp reflektor biru yang mirip edisi khusus Black Fire II.

Sedangkan bagian blok mesin, kelir hitam yang juga tertanam di versi Black Predator tampak menggantikan blok warna emas di model standarnya.