Photo : VND
7
17751

Undertail VND Bikin ‘Pantat’ Motor Sport Lebih Seksi!

GILAMOTOR.com – Sekarang ini, banyak part body sepeda motor after market yang ditawarkan demi mengejar tampilan biar lebih ciamik. Satu bagian yang cukup banyak dicari adalah part body belakang, yang biasa disebut undertail.

Bro en sis, VND punya produk yang bisa jadi pilihan. Produk undertail yang mereka tawarkan adalah undertail untuk motor sport seperti Yamaha New V-Ixion Lightning, Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250, Ninja RR Mono hingga Honda CBR150R.

Yup, ini adalah jawaban yang diberikan VND atas banyaknya permintaan konsumen motor sport. Nggak asal melempar produk, VND menawarkan produk dengan kualitas terbaik yaitu ABS standar OEM dan tinggal pasang alias plug and play. Ini lantaran bentuknya yang menyesuaikan dengan part bawaan pabrikan sepeda motornya.

Untuk itu, bro en sis nggak perlu khawatir saat mengaplikasikannya di kuda besi kesayangan. Malah, undertail VND sudah dilengkapi dengan lampu sein LED.

“Kalau biasanya anda harus memotong spakbor belakang agar motor anda tampil sporty sehingga harus melepas lampu sein belakang, Undertail VND sudah dilengkapi lampu sein LED dan anda tinggal pasang dengan cara mudah,” kata Aliung, Marketing VND.

Cara pasangnya pun mudah. Bro en sis hanya melepas spakbor belakang yang asli dari dudukannya. Sementara komponen yang menempel pada sisi dalam undertail seperti aki, kiprok dan flasher hingga bracket kunci jok tetap normal terpasang.

“Setelah anda buka spakbor asli bawaan motor, anda tinggal pasang saja undertail VND ini, lubang dudukan bautnya juga kami bat sama dengan part orisininya, hingga cara memasangnya sama persis seperti anda memasang spakbor bawaan motornya,” tambah Aliung.

Undertail berkualitas ini dipasarkan dengan harga Rp 380 ribu dan tersedia dalam empat warna yakni hitam, merah, biru dan putih. Seluruh produk tersebut dapat ditemui di toko aksesoris dan jaringan VND diseluruh Indonesia.

Pihak VND menambahkan konsumen nggak perlu khawatir soal penggunaan produknya karena pengerjaannya dilakukan dengan standar pabrikan terbaik seperti oven painting dan proses cetak dengan injection plas. Kalau bro en sis mau cek ombak, disilahkan sambangi website mereka di www.vnd.co.id

7 COMMENTS