0
1329

YACR Kelas 150cc Race 1, Indonesia Kuasai Podium 1, 2 dan 3

GILAMOTOR.com – Tiga pebalap Yamaha Indonesia kuasai podium Yamaha Asean Cup Race 2014 kelas 150cc dengan motor YZF-R15.
Adalah Rheza Danica, Handy Tuahatu dan Fitriansyah Kete yang mengisi podium 1, 2 dan 3. Ketiga pebalap ini sukses mengamankan podium setelah berhasil menyingkirkan pebalap Malaysia melalui kerjasama yang solid.

Ketiganya saling bergantian menutup racing line pebalap Malaysia Ahmad Syukran Aizat Bin Mohd Yusof.

Sepanjang jalannya balapan, Ahmad Syukran Aizat adalah pesaing terkuat. Kalau saja ketiga pebalap Indonesia ini gagal memainkan strategi menutup racing line, bisa dipastikan Ahmad Syukran akan jadi juara kelas 150cc ini. Pasalnya, motor R15 tunggangan Ahmad Syukran punya punya performa yang lebih bagus khususnya di trek lurus.

Terbukti, dari 12 lap yang dilombakan Ahmad Syukran sempat beberapa kali melewati ketiga pebalap Indonesia di trek lurus. Namun berkat kerjasa ketiga pebalap Indonesia dengan menutup racing line di tikungan, Ahmad Syukran pun berhasil disingkirkan.

Masih ada 1 race tersisa untuk mengoleksi poin penuh di kelas 150cc ini. Akankan ketiga pebalap Indonesia ini akan kembali mengisi podium? Atau malah pebalap Malaysia berhasil mematahkan strategi yang dijalankan para pebalap Yamaha Indonesia? Kita tinggu saja aksi mereka di race 2 sore ini.