Photo : Gilamotor.com/Gojay
0
1165

Yamaha Indonesia ‘Pede’ Rebut Gelar Juara YACR 2014

GILAMOTOR.com – Selain diuntungkan karena menjadi tuan rumah, tim Yamaha Indonesia yang diwakili oleh 15 pebalapnnya percaya diri bisa merebut kembali gelar juara di Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014.

Gelaran ke 11 YACR 2014 akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/12) nanti. Formasi lima pebalap di tiap kelas (Kelas MT, Sport YZF-R15 dan YZF-R25) dipercaya bisa memperbesar peluang Yamaha Indonesia untuk mendulang poin maksimal.

Para pebalap Indonesia ini juga diuntungkan karena mereka cukup akrab dengan lintasan Sentul.”Keuntungannya bagi tim Indonesia karena sudah paham sirkuit Sentul dan dukungan dari penonton menambah kepercayaan diri untuk meraih target juara,” kata Imanuel Pratna yang turun di kelas Sport YZF-R25.

Meski begitu, juara Suzuka 4 hours 2014 itu mengatakan persaingan yang diberikan tim dari negara lain akan ketat. “Tidak boleh lengah,” lanjut Imanuel lagi. Dia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di YACR 2014 ini.

Formasi tim Yamaha Indonesia dikelas R25 ini juga makin solid karena diasana terdapat nama-mana pebalap seperti Sigit PD, Sudarmono, Galang Hendra dan Rey Ratukore yang pastinya bakal tampil maksimal membesut kuda besi baru buatan Indonesia.