Photo : Facebook
0
1379

Yamaha Jupiter MX 150 Rilis 2 Hari Lagi, Bintangnya Lorenzo dan Rossi?

GILAMOTOR.com – Sebuah teaser baru saja dilepas Yamaha Vietnam. Video berdurasi tak kurang dari 1 menit itu memperlihatkan evolusi Yamaha Exciter yang dijuluki ‘The King of Street’. Untuk memperkuat tagline tersebut, sosok dua pebalap Yamaha di MotoGP pun hadir didalamnya.

Yamaha Exciter atau dikenal Yamaha Jupiter MX di Indonesia ini sudah siap dirilis. Tanggal kelahiran generasi terbaru ini bahkan sudah ditetapkan yakni 18 Desember 2014. Itu terlihat jelas dari laman resmi facebook Yamaha Vietnam.

Semakin jelas karena disana juga terdapat beberapa foto yang menggambarkan proses pembuatan TVC Yamaha Exciter. Sosok dua rider dengan wearpack ala Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi juga tampil menunggangi motor guna memperkuat karakter bebek sport tersebut.

Perubahan yang dilakukan pada Jupiter MX ini memang terbilang cukup radikal. bagian tebeng depan yang disemati lampu senja ganda sipit dan sein yang diposisikan di bawahnya. Kelihatan seperti motor bebek berfairing ya bro en sis!

Dukungan juga menjalar ke bagian buritan. Tengok saja aplikasi sein belakang yang terpisah dari lampu belakang. Tuh, makin identik dengan motor sport kebanyakan.

Evolusi Yamaha Exciter atau Jupiter MX makin terasa. Mesin yang sebelumnya hanya mengandalkan 135cc kini naik kelas menjadi 150cc. Suzuki Satria FU150 harus siap-siap nih kalau Jupiter MX 150 mendarat di Indonesia, Jebret!