Photo : Istimewa/Instagram
0
1179

Belum Diluncurkan, Vario 150 Sudah Bikin Heboh

GILAMOTOR.com – Bro en sis, Honda Vario bermesin 150cc diprediksi akan diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor [AHM] di pertengahan minggu ini. Meski belum diluncurkan, gaung skuter Honda ini cukup bikin heboh ranah digital.

Buktinya, setiap artikel soal Honda Vario 150 yang ditulis Gilamotor.com mendapat perhatian khusus dari puluhan ribu pembaca.

Yang tak kalah menarik, setiap postingan di social media Gilamotor seperti di laman www.Facebook.com/gilamotor sukses menarik perhatian ratusan ribu orang. Tercatat lebih dari 326 ribu orang melirik postingan soal Vario 150.

Dari 326 ribuan orang yang melirik postingan Vario 150, 3651 orang memberi jempol alias ‘Like’ dan dikomentari oleh 324 orang.

Selain itu, postingan di facebook Gilamotor itu juga dishare atau disebarkan lagi oleh penghuni Facebook Fan Page Gilamotor. Jumlah share nya sendiri mencapai 227 shared. Jelas sebuah angka yang besar untuk aktivitas di sosial media.

Apakah Honda Vario 150 juga akan menarik perhatian konsumen untuk memboyongnya ke garasi rumah setelah diluncurkan.? Kita lihat saja nanti.