Photo : Honda
0
5712

Honda Vario 150 eSP dan 125 eSP Sudah Bisa Dibeli

GILAMOTOR.com – Nggak perlu waktu lama bagi bro en sis yang sudah kepincut dengan Honda Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP. Dua skutik generasi terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) ini ternyata sudah bisa dipinang lho.

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM mengatakan konsumen sudah bisa membelinya di jaringan penjualan Honda.

“Kita sudah melakukan pengiriman. Sudah ada di dealer paling nggak 2 hari ke depan,” katanya setelah GILAMOTOR.com melakukan sesi test ride Honda Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP di Senayan, Jakarta (14/1).

Saat ditanya apakah akan inden, pria yang akrab disapa Muhib itu mengatakan seharusnya itu tidak terjadi. “Kita kan sudah produksi tahap pertama dan kalau pun ada kemungkinan inden paling lama 1 minggu,” ujar Muhib.

Sementara untuk target penjualannya, pihak AHM mematok penjualan Honda Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP sebanyak 100 ribu unit. “Masing-masing 50 ribu unit untuk Honda Vario 150 eSP dan 50 ribu buat Vario 125 eSP,” papar Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Baik Honda Vario 150 eSP maupun Vario 125 eSP punya tampilan yang sama dengan usungan bodi tajam, dual keen eyes LED headlight serta desain velg baru palang 10. Begitu juga dengan usungan teknologi Honda Smart Technology yang diwujudkan melalui Enhanced Smart Power (eSP), Idling Stop System (ISS), ACG starter dan pilihan rem combi brake system (CBS).

Honda Vario 150 eSP tersedia dalam lima pilihan warna yakni monotone exclusive (exclusive matte black dan exclusive pearl white) yang dijual Rp 20,05 juta dan warna sporty (titanium black, sonic white blue dan bionic red) berbanderol Rp 19,9 juta (OTR Jakarta).

Sementara Honda Vario 125 eSP juga punya 5 varian warna yang dibedakan oleh fitur. Warna titanium black dan glazy red white merupakan pilihan untuk Honda Vario 125 eSP CBS (Rp 16,9 juta). Sementara tipe Honda Vario 125 eSP CBS-ISS yang dijual Rp 17,5 juta hadir dengan warna titanium black, sonic white blue dan bionic red.