Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Ninja H2 dan H2R di Indonesia. Prosesi peluncurannya jadi udara dengan Helikopter
0
1030

Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Ninja H2 Dari Udara

GILAMOTOR.com – Kawasaki Ninja H2 & H2R nampaknya jadi motor yang sangat luar biasa bagi Kawasaki.

Gimana nggak bro en sis, dalam prosesi peluncurannya di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat 16 Januari 2015, Kawasaki membawa H2 melalui udara dengan helikopter. Prosesi ini biasanya dilakukan untuk peluncurkan mobil.

Di dalam sebuah kotak besar berwarna hitam bertuliskan “Kawasaki”, hyperbike Ninja H2 dibawa oleh Kawasaki dan dipamerkan ke hadapan media dan konsumen VVIP Kawasaki Indonesia.

Setelah membuka program pemesanan kepada konsumen di Tanah Air beberapa waktu lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meresmikan kehadiran sang monster bersenjatakan supercharger ini.

“Aku sangat bangga memperkenalkan H2 dan H2R,” buka Shimada, Asistant GM Marketing KMI di Sentul, Jumat 16 Januari 2015.

Setelah prosesi peluncuran Ninja H2 melalui udara, moter bengis itu pun langsung dijajal di sirkuit Sentul oleh pembalap Kawasaki.

Kawasaki Ninja H2 dipersenjatai mesin berkapasitas 998 cc. Dengan sokongan turbocharger, tenaganya diklaim tembus angka lebih dari 200 hp. Bahkan untuk versi balap dengan lebel Ninja H2-R, tenaganya diklaim bisa tembus 300hp.