Photo : Indianautosblog
0
3476

Kolaborasi BMW-TVS Kian Mantap, Akan Produksi Naked Bike Di Bawah 500cc

GILAMOTOR.com – Bro en sis, kolaborasi dua produsen motor dari dua benua berbeda ini kian menunjukkan arah pengembangan motor yang menjanjikan, khususnya untuk pasar Asia dimana di negara-negara Asia ini lebih banyak menjual motor dengan mesin kubikasi kecil.

Ya… Kolaborasi TVS dan BMW kini mulai terlihat makin serius. Kabarnya, keduanya semakin serius untuk menggarap motor di bawah 500cc.

Kabar yang beredar dari bocornya dukomen kerjasama keduanya, akan memproduksi motor sport “telanjang” bermesin 300cc. Visordown melansir bahwa BMW dan TVS tengah mengembangkan prototype sport naked bike bermesin 300cc. Diberitakan pula, dari dokumen itu menjelaskan bahwa sudah ada dua pengiriman komponen berupa knalpot ke pabrik TVS di India.

Pengiriman komponen itu dilakukan dari Italia pada Juni dan Agustus 2014 lalu. Nggak cuma mengirim knalpot, bro en sis, BMW juga mengirimkan unit prototype kepada TVS sebagai panduan arah pengembangan motor yang akan mereka produksi.

Sebelumnya, TVS sempat memamerkan sebuah konsep naked bike berlebel Drakken. Naked bike bertampang sporti dengan fitur futuristik itu juga pernah singgah ke Indonesia dan dipamerkan di helatan Jakarta Fair 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Apakah Drakken yang akan segera diproduksi oleh kedua pabrikan itu.? Tunggu kabar selengkapnya di portal yang semakin keren dan gila ini. Hehehe.