Photo: Rider Tua
0
3516

Lagi, Penampakan Honda Vario 150, Kali Ini Buntutnya!

GILAMOTOR.com – Menjelang peluncurannya 14 Januari mendatang, bocoran-bocoran foto Honda Vario 150 mulai terkuak. Jika sebelumnya kami mengabarkan tampilan samping (klik ini) dan depan (klik ini), kini giliran spy shot buritannya yang nongol.

Dari foto buntut Vario 150 dari ridertua, terlihat jika aksen futuristik dari desain spakbor belakang masih kuat terasa. Apalagi ditunjang rumah sein dan stop lamp yang bersiku. Belum jelas, apakah stop lamp Vario 150 akan mengusung LED seperti lampu depannya.

Dari penampakan di atas juga dapat terlihat bentuk panel speedometer dengan desain T yang tingkat keterbacaannya cukup tinggi seperti pendahulunya.

Berbeda dari bocoran sebelumnya yang selalu menampilkan motor berwarna hitam, spy shot ini memperlihatkan sosok Vario 150 berbalut kelir putih. Uniknya, tetap tak terlihat adanya stiker grafis ceria khas Vario. Sebagai gantinya, ada emblem 3D mewah seperti yang terdapat di Honda PCX.

Dari bagian kaki-kaki pun jelas terlihat jika pelek palang lima miring telah tergusur pelek berdesain Y tegak. Sementara di sisi kanan roda belakang, terlihat adanya swing arm tambahan yang juga tertanam di Vario 125.