Photo: Honda
0
2522

Nih, Lima Kota Besar yang Jadi Pilot Project Penjualan Moge Honda di Indonesia

GILAMOTOR.com – Rencana Honda menjual moge di Indonesia pada semester dua tahun ini memang jadi angin segar bagi penggemarnya. Tapi, bukan berarti produk tersebut akan langsung dijual secara luas seperti produk lokal lho bro en sis.

“Nantinya produk moge Honda baru akan dipasarkan lewat main dealer di lima kota besar Indonesia. Diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Makassar,” buka Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Mustika, main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat.

Menurutnya, untuk wilayah Jawa Barat sendiri, kota Banding akan menjadi piloting project dengan fasilitas 3S yang terintegrasi. “Nantinya kami akan melihat perkembangan dan animo pasar, jika penyerapannya baik, maka ada kemungkinan hadirnya pelayanan 3S juga hadir di dealer-dealer Honda Jawa Barat,” pungkasnya.

Sebagai catatan, Honda rencananya akan menghadirkan lima model motor besar di semester dua 2015. Nantinya seluruh model akan berjenis sport, baik fairing atau naked dari keluarga CBR dan CB series.