Photo : Gilamotor.com/Adit
1
9557

Side Box Terbaru Shad, Ramping dan Muatnya Banyak Bro!

GILAMOTOR.com – Side box terbaru dari Shad ini bisa jadi pilihan bro en sis. Selain cocok untuk bikers yang doyan touring, Shad SH36 juga recomended untuk pemakaian dalam kota yang identik dengan kemacetan lho.

Toni Wijaya, Sales & Marketing Manager PT Terra International selaku pemasok merek Shad mengatakan desain side box SH36 lebih kecil dan ramping dari model-model sebelumnya.

“Meski kelihatannya kecil, kapasitasnya 36 liter dan bisa memuat helm full face,” katanya kepada GILAMOTOR.com

Toni mengatakan produk pertama yang mereka datangkan di tahun 2015 ini memang didesain lebih ramping. “Desainnya juga lebih maskulin kan? Dan, yang pasti semua produk Shad termasuk SH36 waterproof,” paparnya.

Shad-Side-Box

Keunggulan lain yang dimiliki SH36 adalah tersedianya strap elastis yang berfungsi sebagai pengunci barang bawaan seperti helm ini, bro en sis. “Kita sebut ini sebagai tripy lock system,” sahut Toni.

Selain itu, material box yang berkualitas juga membuatnya tahan dari benturan. Sebagai pengaman tambahan, pihak Shad juga melengkapi bagian belakang side box dengan reflektor. Satu lagi, bagian cover atas side box Shad juga bisa dimodifikasi nih. “Kita akan sediakan cover dengan beberapa pilihan warna,” lanjutnya.

Side box ini memang idealnya dipakai oleh motor-motor bermesin 150cc ke atas bro en sis. Coba bayangin kalau Yamaha Byson, Honda CB150R, kawasaki Pulsar 200 NS atau Kawasaki Versys pakai ini? Ganteng bro en sis.

Tertarik? Side box ini sudah bisa tersedia di pasaran mulai awal Februari 2015 nanti dengan harga Rp 4,25 juta. “Itu sepasang dan belum termasuk braket ya,” tutup Toni.

1 COMMENT