Photo: Fritz Giovani/ Ayae Azky
0
1470

Skutik Premiumnya Beredar di Jalan, Yamaha Masih Bungkam

GILAMOTOR.com – Belakangan ini hangat kabar mengenai peluncuran skutik anyar Honda Vario 150 memanaskan segmen skutik premium bermesin di bawah 200cc Tanah Air. Dan, tampaknya akan langsung direspon oleh pesaing abadinya Yamaha.

Pasalnya, sudah banyak foto-foto spy shot yang memperlihatkan sosok skutik premium keluaran Yamaha saat uji jalan di Indonesia. Bahkan, bukan hanya satu model, tapi langsung dua.

Diantaranya, kemunculan skutik yang ditengarai bernama X-Max 250 di Bekasi belum lama ini. Bahkan, sebelumnya penampakan skutik premium Yamaha sudah beredar sejak Oktober 2014 lalu.

Sayangnya hingga detik ini, pihak Yamaha masih bungkam mengenai kepastian hadirnya produk tersebut.

Seperti diungkapkan M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Soal itu, no comment. Karena sampai saat ini Yamaha belum punya rencana untuk memasarkan motor di segmen skutik premium,” jelasnya saat dihubungi GILAMOTOR.com pada Kamis (8/1).

Toh demikian, dirinya tidak menampik jika pasar tersebut berpotensi untuk berkembang. “Soal potensi pasti tetap ada, namun memang sampai saat ini Yamaha belum punya model tersebut,” pungkas pria ramah ini.