Photo: henzmatic.blogspot.com
0
1245

Upss, Ada Bocoran Foto Honda Vario 150 Nih Bro en Sis

GILAMOTOR.com – Bocor… Bocor… Eits, ini bukan soal iklan pelapis anti bocor ya, tapi foto spy shot produk anyar Honda yang bocor di dunia maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) merencanakan untuk merilis produk baru pada Rabu (14/1) pekan depan (klik di sini). Dan ternyata bocorannya sudah hadir, seperti dikutip dari henzmatic.blogspot.com yang memperlihatkan bentuk utuh skutik tersebut.

Dalam foto tersebut, ciri khas desain sporty dengan sudut serba tajam pada Vario Series tetap terlihat. Tentu dengan sederet ubahan ketimbang saudaranya, Vario 125 bro en sis.

Mulai dari desain headlamp dan stop light hingga desain bodi keseluruhan tampil segar. Pun demikian pada sektor cover knalpot dan pelek yang tak lagi berpalang lima yang selama ini diandalkan seluruh keluarga skutik Honda.

Sayangnya, tak ada upgrade pada sistem rem. Karena rem depan masih setia dengan cakram berdiameter mungil dan rem tromol di belakang. Untungnya, ada teknologi Combi Brake System bakal tetap diusung.