Jakarta Helmet Exhibition dihelat selama 2 hari di Kemang. Pameran Helm ini digagas oleh komunitas
Photo: Gilamotor.com/Gojay
4
2014

Helm Dapat Turunkan Resiko Cedera Kepala Hingga 70 Persen

GILAMOTOR.com – “Walaupun dekat, jika naik motor pakailah helm.” itulah pesan U Mild kepada bikers Indonesia.

Meski singkat, tapi pesan itu punya tujuan besar yakni menghindari cedera fatal di kepala apabila terjadi benturan. Selain itu, memakai helm membuat pengendara semakin terlihat keren karena helm saat ini sudah menjadi bagian dari fashion para bikers.

Sebagai langkah dukungan untuk meningkatkan kesadaran para bikers pada penggunaan helm, U Mild mendukung komunitas bikers menggelar Jakarta Helmet Exhibition di Kemang, Jakarta pada Sabtu dan Minggu [31 Januari dan 1 Februari 2015].

Tingginya resiko cedera akibat kecelakaan dapat diturunkan melalui kesadaran untuk menggunakan atribut keselamatan berkendara, salah satunya helm.

“Penggunaan helm dapat menurunkan resiko cedera ringan hingga 40% dan resiko cedera berat lebih dari 70%,” ujar Joel D Mastana, Professional Safety Riding Trainer.

Selain mendukung komunitas dalam acara tersebut, U Mild juga menyediakan forum komunikasi antar komunitas bikers di www.Unity-Team.com dimana para bikers bisa berinteraksi dan bertukar informasi seputad dunia safety riding dan otomotif roda dua.

4 COMMENTS