Photo : Youtube
0
1437

Luncurkan Motor Baru, Yamaha Ajak Night City Touring

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperlihatkan agresifitasnya melalui peluncuran produk terbaru. Dikemas menarik karena motor tersebut akan dites rekan media keliling kota.

Undangan dari Yamaha Indonesia kembali masuk ke redaksi GILAMOTOR.com. Di sana tertulis bahwa mereka akan meluncurkan produk baru. Memang tidak ada kejelasan mengenai produk yang akan dirilis.

Namun, prosesi penyambutan motor baru itu sangat berbeda. Acara yang dilakukan sore hari, Rabu (3/2/2015) mendatang akan diisi dengan sesi test ride dan ditutup dengan kegiatan ‘night city touring’.

Dari konsep yang dipakai, sangat identik dengan video commercial Yamaha MT-09. Video tersebut memperlihatkan aksi dari naked bike bermesin DOHC tiga silinder 4-tak bermanuver di kegelapan malam.

Apakah Yamaha MT-09 akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat ini? Seperti kita tahu, motor tersebut sudah dipajang Yamaha saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lalu. Bahkan, pihak pabrikan juga sudah membuka keran inden untuk motornya tersebut. Tunggu saja kedatangannya!