Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1065

Mabua Harley Davidson Tak Gentar dengan Invasi Moge Jepang

GILAMOTOR.com – Seperti kita tahu invasi moge-moge Jepang sedang dalam tahap persiapan. Namun, Mabua Harley Davidson tak gentar lantaran mereka yakin punya konsumen yang loyal di Tanah Air.

Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing PT Mabua Motor Indonesia menyambutnya dengan positif. “Itu sangat bagus jika brand Jepang melihat pasar motor besar,” katanya di Sirkuit Sentul International Karting, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Vino menyatakan pihaknya tidak keberatan bersaing dengan mereka. “Kita suka bersaing,” lanjutnya. Dia juga berujar tetap yakin motor asal negeri Paman Sam yang mereka pasarkan tetap menjadi idaman. “Harley merupakan market leader di dunia dan salah satu merek tertua,” ujar Vino lagi.

Apalagi, HD baru saja membuat gebrakan melalui Street 500. Motor termuda sekaligus terkecil dengan mesin V-Twin 494cc ini digadang menjadi jagoan baru Harley Davidson di dunia. Pun begitu dengan Indonesia dengan banderol Rp 219 juta (off the road).

Dengan harga segitu, konsumen yang mendambakan memiliki HD dengan harga bersahabat pasti kepincut. Bahkan, data yang dibuka Vino mencatat pesanan Street 500 hingga saat ini sudah hampir 200 unit.