Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1620

Marinka : Vespa Itu Ibarat Lolipop

GILAMOTOR.com – Siapa sangka Rinrin Marinka begitu akrab dengan sepeda motor. Tapi,chef cantik yang dikenal sebagai koki selebriti ini mengaku tidak bisa riding.

“Aku nggak bisa naik motor. Naik sepeda saja nggak bisa,” sahutnya sambil senyum. Tapi, kalau di Bali aku sering banget naik ojek karena di sana macet. Lebih cepat naik ojek,” tambahnya.

Meski begitu, bukan berarti lulusan French Cuisine & Pattiseire Le Cordon Bleu Sydney, Australia ini tidak punya hasrat terpendam soal roda dua.

Marinka bahkan mengaku mau belajar riding. “Pengen banget belajar naik Vespa dari dulu. Suka sama Vespa karena cute banget dan vintage,” tambah lajang bernama lengkap Maria Irene Susanto ini.

Chef yang handal dalam meracik sajian, khususnya cuisine dan pattiseire memang suka sepeda motor yang ikonik dan vintage seperti Vespa.

Kalau disandingkan dengan makanan, Vespa itu apa? “Vespa ibaratnya lolipop. Cakep, lucu, mengkilat, warna warni, simple dan bisa dibawa kemana-mana,” papar pemilik paras oriental itu.

Oiya, Marinka juga tidak keberatan diboncengi naik motor lho. Makanya, kalau punya pasangan nanti dia menegaskan pasangannya harus bisa naik motor.

“Cowok tuh harus bisa naik motor!” serunya sembari menutup perbincangan. Wah, Marinka punya persyaratan wajib nih untuk pria yang ingin mendampinginya nanti. Siapa yang bisa?