Photo : Yamaha
0
825

Selasa Nanti Yamaha NMax Lahir, Langsung Diajak ke Sentul?

GILAMOTOR.com – Yamaha NMax akan menjadi unit pertama yang diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), bro en sis. Bahkan, pada perkenalan pertamanya nanti skutik gambot ini langsung diajak ngegas di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Setelah memperlihatkan teaser Yamaha NMax beberapa waktu lalu, pada 10 Februari 2015 nanti sepertinya menjadi waktu tepat untuk menandai kelahiran Yamaha NMax.

Bahkan dari undangan yang masuk ke redaksi GILAMOTOR.com menjelaskan nantinya akan ada sesi test ride untuk motornya itu. Memang nggak ada kejelasan di dalamnya.

Kemungkinan terbesarnya unit itu adalah Yamaha NMax bro en sis. Pasalnya, test ride akan dilakukan di Sentul besar. Kalau dilihat dari kapasitas mesinnya yang mencapai 150cc, sangat cocok kalau mengetes skutik ini di sana.

Spesifikasi Yamaha NMax yang juga sudah dibocorkan memperlihatkan, dengan mesin SOHC satu silinder yang dibekalinya sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 14,8 hp di 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Yang menarik tentu saja harga jualnya bro en sis. Skutik yang rencananya akan digarap oleh YIMM sebagai produk global Yamaha ini akan dibanderol Rp 27,4 juta saja bro en sis! Bahkan, dengan harga yang relatif bersahabat, Yamaha NMax sudah mengaplikasi rem ABS lho.