Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1673

AHASS Sukses Motor, Kalahkan 320 Bengkel Honda Se-Jawa Barat

GILAMOTOR.com – Penghargaan Customer Satisfaction Reward 2014 yang ditujukan bagi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Jawa Barat sukses digelar.

Acara yang dihelat PT Daya Adicipta Mustika (DAM) ini berhasil mencetak AHASS Sukses Motor Bandung sebagai juara pertama . Bengkel resmi Honda yang dipimpin Djoko Arman Chandra ini mampu bersaing dan mengalahkan 320 AHASS yang turut serta berkompetisi.

“Kami sangat plong dan senang karena apa yang kita harapkan bisa tercapai untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” kata Djoko setelah mendapatkan penghargaan di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat (17/3/2015).

Saat ditanya kiat, pemilik 3 AHASS di wilayah Bandung ini mengatakan pihaknya menjalankan assesment yang telah ditentukan DAM.

“Assesment  yang diberikan DAM kita jadikan sebagai SOP. Konsisten adalah kuncinya dan melakukan peningkatan lebih baik setiap tahunnya,” kata Djoko lagi.

Pencapaian AHASS Sukses Motor tahun ini juga melanjutkan keberhasilannya setelah 2013 lalu meraih juara II. Ditahun 2014, mereka meningkatkan kualitas menjadi juara I.

Atas usahanya tersebut AHASS Sukses Motor berhak mendapatkan uang tunai Rp 50 juta dan paket perjalanan ke Korea.

Daftar pemenang Customer Satisfaction Reward 2014 :

Juara I : AHASS Sukses Motor Bandung.
Juara II : AHASS Puraga Motor Tasikmalaya.
Juara III : AHASS Srikandi Motor Bogor.

“Harapan kami bisa mempertahankan yang sekarang dan juara di tingkat nasional,” tutup Djoko. Semoga bisa dijadikan pemicu AHASS lain untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada konsumen Honda.