Photo : DAM
0
1454

DAM Tuntaskan Rangkaian Peluncuran All New Honda Vario 150 eSP di Jawa Barat

GILAMOTOR.com – Rangkaian peluncuran line up terbaru All New Honda Vario 150 eSP ditutup di kota Bandung, Jawa Barat.

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar, memamerkan produk terbarunya ini di Bandung Indah Plaza pada 14 -15 Maret 2015.

“Peluncuran produk terbaru All New Honda Vario 150 eSP merupakan rangkaian kegiatan Launching All New Honda Vario 150 eSP regional Jawa Barat,” ucap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Lerri mengatakan Bandung menjadi tempat terakhir setelah sebelumnya All New Vario 150 eSP juga sudah diperkenalkan lebih dulu di Bekasi, Bogor dan Cirebon.

“Seperti sebelumnya, Pengunjung juga dapat mencoba kehebatan All New Honda Vario 150 eSP yang mengusung fitur-fitur Honda Smart Technology,” tambahnya.

Honda-Vario-150-eSP-Daya-Adicipta-Mustika-Jawa-Barat-1
Lerri berujar konsumen bisa melihat keunggulan All New Honda vario 150 eSP. Apalagi skutik premium ini pernah mencatat konsumsi BBM yang irit yaitu 111 km/liter. Hal tersebut dibuktikan ketika DAM mengajak rekan media dalam tes irit beberapa waktu lalu.

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Komitmen Honda dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif.

Diperkaya pula dengan skema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Sejak kehadirannya pada 2006 hingga Februari 2015, Honda Vario series di Jabar mencatat penjualan sebanyak 1,26 juta unit dengan penguasaan pasar sebesar 85,8 % di tahun 2014. Ini membuktikan masyarakat telah memberikan kepercayaannya untuk menggunakan Honda Vario Series sebagai kendaraan operasional dalam menjalankan aktivitasnya.