Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2082

Dibanderol Rp 15,1 Juta, Ini Keunggulan Yamaha All New Soul GT

GILAMOTOR.com – Penyegaran yang ditampilkan All New Soul GT bukan sekedar tampang. Beberapa keunggulan lain yang kini dimilikinya bisa menjadi poin penting untuk konsumen. Apalagi dengan harga bersahabat.

All New Soul GT yang dijual Rp 15,1 juta (OTR Jakarta) pasti cukuop menggoda masyarakat Indonesia yang notabene menggemari skutik. Ditambah sederet perubahan yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berikut keunggulan yang dimiliki All New Soul GT :

1. Desain bodi gagah nan maskulin serta kompak untuk kaum urban makin sempurna dengan headlamp LED. Lampu sein dan senja terinspirasi dari NMax dan lampu belakang yang kokoh.
2. Mesin 113cc (generasi terdahulu) naik menjadi 125cc berteknologi Blue Core.
3. Konsumsi BBM lebih irit 1 liter. Padahal basis mesin sama dengan Mio M3 125.
4. Akselerasi lebih baik karena All New Soul GT menggunakan roller CVT 10 gram (lebih ringan dari Mio M3 125 yang memakai 12 gram).
5. Riding position lebih bersahabat karena ketinggian jok ke tanah hanya 760mm.
6. Jok All New Soul GT lebih lebar lantaran bagasi di bawah jok kini bisa menampung helm half face dengan muatan total 14 liter.
7. Poin 5 di atas juga mendukung handling All New Soul GT lebih baik. Salah satunya adalah penggunaan tapak velg lebar di depan 1,6 inchi dan belakang 2,5 inchi.
8. Area speedometer terdapat lampu indikator Eco untuk membantu pengendara riding secara efisien.

“Kombinasi ini menjadikan handling All New Soul GT semakin lincah dan stabil,” tutur Yoichiro Kojima, President Director PT YIMM.

Untuk pilihan warna, All nEw Soul GT tersedia dalam 4 pilihan yakni Challenger Gunmetal, Victory Red, Bravery Black dan Explorer White.