Photo: Gusno Production
0
1310

Gelaran Otomotif PARJO 2015, Siap Digelar 11-12 April Nanti

GILAMOTOR.com – Gelaran Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) sudah memasuki yang ke empat kalinya. Kali ini PARJO akan diadakan di Plaza Timur dan Plaza Timur Gelora Bung Karno tanggal 11-12 April 2015.

Sebagai acara tahunan, setiap tahunnya PARJO mengalami peningkatan jumlah pengunjung dari PARJO I [4.500] pengunjung – 1 hari, kemudian meninggkat pada PARJO 2 di angka 14ribu hingga mencapai 19ribuan pengunjung di PARJO ke-3.

Tahun ini, kami berharap dapat mencapai 30.000 pengunjung dimana target tersebut diharapkan dapat tercapai melalui strategi strategi yang dilakukan misalnya melalui content acara maupun sosialisai terhadap para calon sponsor, tenant, partner, komunitas maupun acara2 yang dapat kami jadikan program promosi acara Parjo 2015.

Ada beragam area yang tersaji di lahan seluas 2 hektar di Parkir Timur Senayan.

Area Roda 4 mulai lapakan, part and aksesoris, apparel, mobil seken, bursa velg, audio komunitas,toys, diecast, serta jadulan

Area Roda 2 yang diisi dengan test ride, part dan aksesoris, kontes, motorseken,  lapakan serta bursa dan komunitas

Area Keramik dimana area ini diisi oleh produk2 dari sponsor, part dan aksesoris baik roda dua dan roda empat, media, stage, display dan lain lain.

Food Court Area dan Display Mobil APM dan Test Drive

Area ini akan dipergunakan khusus untuk display dan kontes
Retro & Classic Contest, Custom Bike Show dan Vespa Contest.

Dan sampai saat ini, stand yang sudah terisi mencapai 70 persen dan kami berkeyakinan hingga mencapai batas penutupan stand tanggal 7 April target dapat tercapai.

Tak lupa, bagi para calon partisipan bisa Bagi yang ingin berpartisipasi, dapat menghubungi Gusno production di Jl. RC Veteran No.13 Bintaro atau Telp.021.73883874.