Photo: Honda
0
978

Honda Daya Ajak Pelajar Nonton Kompetisi Basket Sambil Servis Motor

GILAMOTOR.com – Siapa bilang nonton kompetisi basket nggak bisa sambil servis motor? Ini yang coba dilakukan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku Distributor Utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Pasalnya, DAM mengajak pelajar yang menyaksikan kompetisi Honda Development Basketball League (DBL) regional Jawa Barat untuk melakukan servis motor di sela-sela kegiatan kompetisi Honda DBL Jawa Barat di Bandung dan Bogor pada 11-28 Februari 2015.

Rully Djunardi R, Asisten Manager Service Network Support PT DAM mengatakan,  “Kami memberikan edukasi terhadap pelajar untuk selalu menerapkan keselamatan berkendara, dan salah satunya dalam bentuk keselamatan kendaraan roda duanya dengan melakukan servis di arena Honda DBL,” ujarnya.

Kegiatan edukasi ini berupa servis murah sepeda motor Honda dengan diskon jasa servis sebesar 30 persen kepada pelajar yang menyaksikan pertandingan Honda DBL 2015 regional Jawa Barat.

Sepanjang penyelenggaraan berlangsung, DAM menyediakan 72 orang mekanik untuk memberikan layanan servis murah untuk 600 sepeda motor Honda milik pelajar yang hadir di Honda DBL 2015 di Kota Bandung dan Bogor.

Selain servis murah, DAM juga melakukan aktifitas safety riding dan pelajar juga dapat mencoba Honda BeAT POP eSP yang baru diluncurkan. Honda DBL regional Jawa Barat 2015 diikuti 63 tim putra dan 35 tim putri.

Honda DBL merupakan kompetisi bola basket pelajar terbesar di Indonesia, merupakan kerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).