Photo: Gilamotor/Ilham
0
1290

Jangkau Konsumen Lebih Luas, Premium Store Cargloss ProRiders Hadir di fX Sudirman

GILAMOTOR.com – Demi menjangkau lebih luas lagi pasar otomotif roda dua di  Indonesia, Cargloss secara resmi membuka premium store Cargloss ProRiders di bilangan fX Sudirman Jakarta.

Hal ini akan memudahkan konsumen untuk menemukan apparel premium seperti Arai, Alpinestars dan VR46 Racing Apparel di lokasi perbelanjaan di salah satu pusat lifestyle Jakarta.

Tanggal 1 Maret 2015 ini menjadi momen yang sangat istimewa dimana
Cargloss ProRiders (CPR) dengan konsep premium store ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan safety riding dan lifestyle para riders di Indonesia.

Berbagai produk helm Arai dan Alpinestars sudah tentu dengan mudah bisa didapatkan di sini. Selain menjual, CPR juga menyediakan layanan purna jual untuk produk helm Arai dan Alpinestars. Selain itu, Cargloss sendiri juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk produk premiumnya.

Berbagai merchandise  pembalap motoGP dari VR46 pun bisa diperoleh di premium store Cargloss ProRiders ini. Selain itu juga, CPR merupakan official ticket agent dari Sepang Circuit utk Formula1, WSBK dan MotoGP.

Peresmian premium store Cargloss Proriders (CPR) di fX Sudirman ini tentunya disambut gembira kalangan otomotif. Antusias bisa terlihat dari banyaknya riders, dan pecinta apparel premium yang hadir dalam acara launching istimewa ini.

“Kami cukup percaya diri dengan hadirnya premium store Cargloss Proriders (CPR) di tengah-tengah konsumen pengguna otomotif, dapat menjadi pilihan menarik. Karena produk yang kami sajikan memiliki ragam yang bervariasi dan sangat menarik dengan harga sesuai dengan segmennya’” jelas Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders.

Setelah peresmian premium shop di fX Sudirman ini Cargloss ProRiders juga akan berencana untuk membuka cabang lainnya. Tentu saja, hanya di jaringan CarglossProriders ini keaslian produk-produk bisa dijamin.