Photo: Gilamotor/Ilham
0
2037

Knalpot Handmade Asal Purbalingga, Lirik Segmen 250cc Ke Atas

GILAMOTOR.com – Ajang INAPA 2015  merupakan kesempatan bagi pebisnis untuk saling bertemu. Hal ini dimanfaatkan tak hanya pabrikan besar, tapi juga berskala menengah, seperti produsen knalpot asal Purbalingga, Van Volker Enterprise yang mengincar segmen baru.

“Lewat INAPA 2015 ini kami ingin mencari distributor. Serta, kami juga mengenalkan produk baru berupa knalpot motor sport 250cc ke atas,” buka Sujono, Marketing VVE.

Memang, selama ini VVE lewat produknya yang bernama Brexx lebih dikenal sebagai penghasil knalpot dan muffler tips mobil. Namun pihaknya juga sadar jika pasar motor 250cc ke atas semakin berkembang.

Soal keunggulan knalpot Brexx, pihaknya mengatakan jika produknya dibuat secara handmade, sehingga tingkat kehalusan pengerjaan terjaga. Apalagi asalnya yang dari kota Purbalingga, Jawa Tengah yang sudah terkenal sebagai sentra industri knalpot aftermarket nasional.

“Yang kami kembangkan masih berupa silencer saja, karena rata-rata knalpot motor sport sudah bertipe slip on, jadi masih bisa pakai pipa standarnya,” ungkapnya.

Soal harga, knalpot Brexx dilepas berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 3 jutaan, tergantung tipe. Dan buat yang berminat, bisa langsung hubungi 0813 262 15800.