Photo : Wheel Story
0
2639

Mario Iroth Andalkan Benelli BN600 untuk Touring Lintas Negara

GILAMOTOR.com – Mario Iroth bertekad melanjutkan kesuksesan Wheel Story. Untuk perjalanan ketiganya ini, sang penggagas mengandalkan ketangguhan Benelli BN600 yang akan ditungganginya mengarungi 14 negara.

Perjalanan Wheel Story season 1 dan 2 yang sudah dilakoni Mario ternyata diapresiasi dengan baik. PT Benelli Motor Indonesia pun menunjukkan komitmennya untuk mendukung visi dan misi yang dicanangkan Mario.

Akhir pekan lalu (28/2/2015), pemegang merek Benelli di Tanah Air itu menyerahkan satu unit Benelli BN600 berwarna charcoal yang akan dipakai Mario. Penyerahan motor sport naked bermesin 600cc 4 silinder ini dilakukan langsung oleh Steven Kentjana Putra selaku Direktur PT. Benelli Motor Indonesia.

Tahun ini, Mario akan memulai perjalanannya bersama Benelli BN600 dari Parijs Van Java (Bandung) dan finish di Paris, Perancis. Bukan perjalanan yang mudah karena Mario yang didampingi Lilis sebagai fotografer akan berjalan lebih dari 25.000 km dalam waktu 150 hari.

Nantinya, Mario dan rekannya akan mengeksplorasi alam dan budaya dari tiap negara yang disambangi sembari mempromosikan pariwisata Indonesia. Selain itu, dia juga akan melakukan amal di India.

Tentu saja ini menjadi pembuktian ketangguhan Benelli BN600. Untuk memudahkannya selama touring lintas negara, motor tersebut juga sudah dilengkapi dengan sidebox, duffle bag, tankbag, navigasi system dan keperluan kamera/video.